Beautynesia: REGENIX Skincare Resmi Hadir di Indonesia dengan 3 Series

Permasalahan kulit dapat berbeda-beda pada setiap orang. Bisa itu berjerawat, kusam, sampai mulai muncul tanda-tanda penuaan.

Buat kamu yang suka eksplor berbagai produk skincare, kamu bisa mengintip salah satu produk yang baru saja launching ini, Beauties. Adalah REGENIX Skincare, brand kecantikan day-to-day yang diformulasikan secara dermatologis sehingga punya efektivitas klinis yang diyakini tinggi.

Punya tiga series unggulan yaitu Ance Series, Anti-Aging Series, dan Glowing Essential Series. Kamu bakal pilih yang mana nih? Pastikan sesuai kebutuhan kulitmu ya!

“Berawal dari permasalahan awal kulit wajah yang sering kami temukan pada klien kami di PREMIERA Skin & BodyCare, dan bagaimana permasalahan tersebut menurunkan rasa percaya diri serta memberikan impact yang negatif dalam hidup mereka, sehingga tidak sedikit yang putus asa, sampai menempuh jalur instan dengan menggunakan produk yang berbahaya atau mengakibatkan ketergantungan. Kami tau dan ikut merasakan begitu banyaknya wanita dan pria di Indonesia yang mengalami hal ini, dan disinilah titik awal kelahiran produk-produk REGENIX. Karena kami percaya bahwa semua orang bisa memiliki kulit wajah yang sehat dan glowing. Banyak pemakai produk REGENIX yang sangat puas dan memberikan feedback kulit wajah mengalami perbaikan, lebih glowing dan cerah dalam 7 hari,” kata Adi Hartono, founder REGENIX Skincare pada acara Grand Launching REGENIX Skincare.

Dapat Digunakan Berbagai Kalangan

Amelia Susrono, selaku Co-Founder REGENIX Skincare menambahkan bahwa seluruh produknya itu telah BPOM Approved sehingga aman dipakai untuk jangka pendek maupun jangka panjang.

Selain itu juga menurutnya tidak membuat ketergantungan dan dapat digunakan oleh perempuan, pria, dewasa, remaja, bahkan untuk ibu hamil dan menyusui, karena tidak mengandung bahan bahan berbahaya, Beauties. Seperti mercury, hydroquinone, streroids, paraben, artificial fragrance, bahkan tidak melalui animal testing and cruelty.

Buat kamu yang mau mencobanya, Produk REGENIX Skincare bisa didapatkan di online marketplace melalui Shopee, dan Tokopedia. Lagi ada promo menarik yakni dengan pembelian 1 rangkaian series atau minimal 4 produk REGENIX Skincare pada 21-30 September 2022 ini, bisa mendapatkan FREE REGENIX New White C Ultimate Serum*.

Tertarik mencobanya?

SUMBER: Beautynesia.id

Berita Terkait

  • Kompas: Regenix Luncurkan Skincare Formulasi Dermatolog

    Merawat kulit dengan produk skincare sangat penting terlepas dari jenis maupun masalah kulit yang sedang dihadapi. Selain itu, banyak skincare yang saat ini juga diformulasikan untuk […]

  • IDNTimes: Wajah Glowing dengan Skincare Antiribet

    Memiliki kulit wajah yang sehat sampai glowing adalah keinginan banyak orang. Dalam mewujudkannya, penggunaan skincare adalah salah satu cara yang bisa dilakukan. Untuk mendukung perempuan Indonesia tampil memesona […]

  • Cantika: Skincare yang Simpel juga Bisa Menjadi Pilihan

    CANTIKA.COM, Jakarta – Regenix Skincare, brand kecantikan day-to-day yang sangat simple, mudah sekali untuk dipakai dan terjangkau, tetapi diformulasikan secara Dermatologis, sehingga memiliki efektifitas klinis yang sangat tinggi, […]