Mediaindonesia: Gunakan Skincare Tak Mengandung Bahan-bahan Barbahaya

REGENIX Skincare, brand kecantikan day-to-day yang sangat simpel, mudah sekali untuk dipakai dan terjangkau. 

Namun produk skincare ini juga diformulasikan secara dermatologis, sehingga memiliki efektivitas klinis yang sangat tinggi. Produk Regenix, hari ini atau Rabu (21/9) resmi hadir di Indonesia untuk para pecinta perawatan kulit wajah dengan merilis tiga series unggulannya, yaitu Acne Series, Anti-Aging Series, dan Glowing Essential Series. Mengusung konsep “Cantik Sempurna dengan Glowing Maksimal”, Regenix Skincare berkomitmen untuk membantu mengatasi permasalahan kulit waja untuk mendapatkan Regenix’s Perfect Skin Experience. 

Produk Regenix, hari ini atau Rabu (21/9) resmi hadir di Indonesia untuk para pecinta perawatan kulit wajah dengan merilis tiga series unggulannya, yaitu Acne Series, Anti-Aging Series, dan Glowing Essential Series.

Mengusung konsep “Cantik Sempurna dengan Glowing Maksimal”, Regenix Skincare berkomitmen untuk membantu mengatasi permasalahan kulit waja untuk mendapatkan Regenix’s Perfect Skin Experience.

Regenix membantu orang Indonesia untuk mendapatkan kulit wajah yang sehat, bersih, halus, lembut, lembap secara alami, kenyal, kencang, segar, cerah berseri dan glowing maksimal dengan cara yang benar, aman dan sehat, tanpa mengorbankan safety aspect.

“Salah satu filosofi Regenix adalah making the complicated, this simple and that easy, for everyone,” kata Adi Hartono, Founder Regenix Skincare dalam konferensi pers di Jakarta, Rabu (21/9).

“Sehingga begitu simplenya rangkaian produk Regenix, membuatnya sangat cocok untuk individu-individu yang memiliki gaya hidup yang sangat aktif dan sibuk,” katanya.

Baca selengkapnya: https://mediaindonesia.com/humaniora/524347/gunakan-skincare-tak-mengandung-bahan-bahan-barbahaya