Kumparan: Resmi Rilis, REGENIX Skincare Hadirkan Produk untuk Jerawat hingga Penuaan

Ladies, ada satu lagi brand lokal yang siap menambah pilihan produk untuk rutinitas kecantikan kamu. Ya, REGENIX Skincare merupakan brand lokal yang baru saja resmi merilis koleksi pada Rabu (21/9).

REGENIX Skincare meluncurkan rangkaian perawatan wajah sehari-hari. Pada kesempatan ini, mereka langsung merilis tiga series unggulan, yakni Acne Series, Anti-Aging Series, dan Glowing Essential Series.Produk ini telah diformulasikan oleh dermatolog. Tapi tak perlu khawatir karena harganya cukup terjangkau.Nah, apakah kamu penasaran dengan produk terbaru dari REGENIX Skincare? Yuk simak rangkuman lengkapnya berikut ini.

1. Rangkaian skin care simpel untuk sehari-hari

REGENIX Skincare berkomitmen untuk mewujudkan tampilan kulit wajah yang sehat, bersih, halus, lembut, lembap secara alami, dan glowing maksimal. Untuk itu, REGENIX Skincare meluncurkan produk perawatan wajah yang sederhana, namun tetap efektif.

REGENIX Skincare. Foto: Dok. REGENIX

Salah satu filosofi REGENIX adalah making the complicated, this simple and that easy, for everyone. Oleh sebab itu, REGENIX Skincare sangat cocok untuk kamu yang memiliki gaya hidup yang aktif dan sibuk, tetapi ingin merasakan manfaat dari produk perawatan wajah.

“Produk REGENIX adalah produk day to day yang simple dan sangat mudah digunakan. Lalu harganya terjangkau dengan kandungan bahan aktif pilihan cocok untuk yang tinggal di daerah tropis,” ujar Amelia Susrono, Co-Founder REGENIX Skincare, Rabu (21/9).

2. Hadir dengan tiga series unggulan

Dipeluncuran perdananya, REGENIX Skincare hadir dalam tiga series, yaitu Acne Series, Anti-Aging Series, dan Glowing Essential Series.

Acne Clear Series merupakan basicskin care yang diformulasikan oleh dermatologist khusus untuk jenis kulit rentan berjerawat dengan minyak berlebih. Series ini juga diklaim mampu meredakan dan merawat kulit berjerawat.Kemudian Anti-Aging Series khusus untuk jenis kulit normal cenderung kering. Skin care ini diklaim dapat mengatasi permasalahan tanda penuaan dini, seperti garis halus, keriput, dan kusam. Series ini juga efektif untuk mencerahkan kulit kering dan kusam.

Sementara Glow Essential Series ditujukkan untuk memberikan nutrisi pada kulit karena mengandung multivitamin, seperti multiple peptides, vitamin C, aloe vera, dan colloidal gold.

REGENIX Skincare. Foto: Dok. REGENIX

Partikel gold concentrate ini diklaim mampu menyamarkan garis halus, merawat elastisitas dan menstimulasi pertumbuhan kolagen secara alami.“Seluruh rangkaian produk REGENIX Skincare merupakan kulminasi dari pengalaman klinis lebih dari 10 tahun di mana proses pengembangannya yang intensif dilatarbelakangi dengan pengetahuan, pengalaman, dan sumber daya yang sudah terbukti secara klinis kualitas dan efektifitasnya,” papar Amelia.

3. Teruji aman secara klinis

REGENIX Skincare. Foto: Dok. REGENIX

Seluruh produk REGENIX juga sudah BPOM approved sehingga aman dipakai untuk jangka pendek maupun jangka panjang. Produk ini juga diklaim tidak membuat ketergantungan, dapat digunakan oleh perempuan dan laki-laki dari remaja hingga dewasa.

Bahkan rangkaian produk ini aman digunakan untuk ibu hamil dan menyusui karena tidak mengandung bahan-bahan berbahaya seperti merkuri, hydroquinone, steroids, paraben, dan parfum.

4. Harga terjangkau

REGENIX Skincare harganya terjangkau mulai dari Rp 98 ribu hingga Rp 235 ribu. Produk ini bisa didapatkan online di marketplace, seperti Shopee dan Tokopedia.

REGENIX Skincare. Foto: Dok. REGENIX

Buat kamu yang ingin mencoba, terdapat promo menarik di tanggal 21-30 September 2022. Kalau kamu melakukan pembelian satu rangkaian series atau minimal empat produk REGENIX Skincare, Ladies akan mendapatkan REGENIX New White C Ultimate Serum 15 ml secara gratis. Tapi promo ini berlaku selama persediaan masih ada, ya.

SUMBER: Kumparan