IDNTimes: Wajah Glowing dengan Skincare Antiribet

Memiliki kulit wajah yang sehat sampai glowing adalah keinginan banyak orang. Dalam mewujudkannya, penggunaan skincare adalah salah satu cara yang bisa dilakukan.

Untuk mendukung perempuan Indonesia tampil memesona dengan kulit wajah yang sehat dan glowing, Regenix Skincare telah resmi hadir di Indonesia. Brand kecantikan day-to-day ini telah diformulasikan secara dermatologis sehingga memiliki efektifitas klinis yang sangat tinggi.

Berlokasi di GIOI Restaurant Menteng, Jakarta pada Rabu (21/9/2022), Regenix Skincare diluncurkan. Kira-kira, apa keunggulan lain dari Regenix serta bagaimana tips memilih skincare yang baik? Simak ulasan ini, ya!

1. Mengusung konsep ‘Cantik Sempurna dengan Glowing Maksimal’

Dengan komitmen membantu mengatasi permasalahan kulit wajah perempuan di Indonesia, Regenix mengusung sebuah konsep yakni Cantik Sempurna dengan Glowing Maksimal. Melalui konsep tersebut, Regenix ingin turut serta membuat perempuan Indonesia memiliki kulit wajah yang sehat, bersih, halus, lembut, lembap secara alami, kenyal, kencang, segar, cerah berseri, dan glowing maksimal dengan cara yang benar, aman dan sehat, tanpa mengorbankan Safety Aspect.

“Regenix percaya bahwa semua bisa mempunyai kulit wajah yang sehat dengan cara yang benar, sehat, dan balance,” jelas Adi Hartono, Founder Regenix Skincare.

2. Sesuai dengan gaya hidup yang aktif dan gak ribet

Di tengah padatnya jadwal kesibukan, kamu gak boleh lupa untuk senantiasa merawat kulit wajah agar tetap sehat. Dengan kulit yang sehat, kamu akan lebih semangat dalam menjalankan segala aktivitas yang beragam.

Gaya hidup yang sangat aktif dan sibuk ini, kerap terjadi dan membuat kita lupa untuk merawat diri. Berangkat dari hal ini, Regenix hadir dengan rangkaian produk yang simple dan antiribet, tapi tetap mendapat hasil maksimal. Regenix mempunyai filosofi, yaitu making the complicated, this simple and that easy, for everyone.

“Penggunaannya sangat simpel dan gak complicated. Step pemakaian produk kita ini sangat mudah sekali. Cukup 7 hari waktu minimal untuk perubahan, kulit akan menjadi lebih glowing dan kenyal,” ungkap Amelia Susrono, Co-Founder Regenix Skincare.

3. Kunci utama memiliki kulit sehat

Mempunyai kulit sehat adalah dambaan semua orang, baik perempuan maupun laki-laki. Segala cara pasti dilakukan guna mewujudkan kulit sehat tersebut hadir di diri kita.

Dr. Silvy Sicilia Ahliawan, Aesthetic Doctor mengungkapkan bahwa pemakaian skincare bisa menjadi kunci hadirnya kulit sehat. Namun, sebelum memakainya, kita harus lebih dulu memastikan bahwa skincare tersebut aman dan berkualitas.

“Kunci utama mendapatkan kulit sehat adalah menerapkan perawatan dan produk skincare yang tepat, aman, berkualitas dan konsisten sesuai jenis dan kondisi kulit, serta lifestyle Anda. Produk yang digunakan tentunya harus menggunakan bahan-bahan yang efektif, tapi juga aman dan terpenting sudah terdaftar di Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM),” jelas Dr. Silvy.

4. Tips memilih skincare yang baik

Banyaknya skincare saat ini, kerap menimbulkan kebingungan dalam menentukan produk yang cocok dengan kulit kita. Dalam kasus ini, Dr. Silvy menyarankan untuk lebih dulu mengetahui apa jenis kulit dan permasalahan kulitnya. Setelah itu, barulah cari skincare yang sesuai dan pastinya berkualitas.

“Tips memilih skincare itu aman BPOM, tidak mengandung steroidparabenfragrance supaya kulit kita aman. Walaupun kulit kita sensitif, tetap harus aman,” ujar Dr.Silvy.

5. Rangkaian produk yang dihadirkan

Regenix Skincare hadir dalam produk skincare dasar yang ada dalam tiga series, yakni Acne Series, Anti-Aging Series, dan Glowing Essential Series. Ketiga series tersebut pun mempunyai manfaat yang baik untuk kulit wajah, yaitu:

  • Acne Clear Series merupakan basic skincare yang diformulasikan oleh dermatologis khusus untuk jenis kulit Acne-Prone dengan permasalahan jerawat dan minyak berlebih. Mampu meredakan dan merawat kulit berjerawat serta mengurangi produksi minyak penyebab jerawat.
  • Anti-Aging Series juga merupakan basic skincare yang diformulasikan oleh dermatologis khusus untuk jenis kulit normal cenderung kering, dengan permasalahan munculnya tanda penuaan dini seperti garis halus, keriput, dan kusam. Efektif untuk mencerahkan kulit kering dan kusam, mengencangkan dan mencegah penuaan dini.  
  • Glow Essential Series, merupakan rangkaian serum dari Regenix Skincare, yang terdiri dari bermacam-macam serum yang penuh dengan multivitamin, berfungsi sebagai enhancer dan maintenance untuk meningkatkan dan memaksimalkan kualitas kulit secara keseluruhan, sesuai dengan kebutuhannya.

Demikian penjelasan mengenai brand terbaru yang turut mewarnai perawatan kulit wajah di Indonesia, yakni Regenix. Tampil glowing nan memukau adalah hak semua orang. Untuk itu, yuk terus jaga kulit wajah kita tetap sehat dengan pemakaian skincare yang berkualitas dan aman!

Sumber: IDNTimes